KEBIJAKAN PENGIRIMAN

Kami membagikan Informasi Pribadi Anda dengan pihak ketiga untuk membantu kami menggunakan Informasi Pribadi Anda, sebagaimana dijelaskan di atas. Misalnya, kami menggunakan Shopify untuk memperkuat toko online kami--Anda dapat membaca lebih lanjut tentang bagaimana Shopify menggunakan Informasi Pribadi Anda di sini: https://www.shopify.com/legal/privacy. Kami juga menggunakan Google Analytics untuk membantu kami memahami bagaimana pelanggan kami menggunakan Situs -- Anda dapat membaca lebih lanjut tentang bagaimana Google menggunakan Informasi Pribadi Anda di sini: https://www.google.com/intl/id/policies/privacy/.You juga dapat menyisih dari Google Analytics di sini: https://tools.google.com/dlpage/gaoptout.

 

Terakhir, kami juga dapat membagikan Informasi Pribadi Anda untuk mematuhi undang-undang dan peraturan yang berlaku, untuk menanggapi panggilan pengadilan, surat perintah penggeledahan, atau permintaan sah lainnya untuk informasi yang kami terima, atau untuk melindungi hak-hak kami.

 

Iklan perilaku

 

Seperti yang dijelaskan di atas, kami menggunakan Informasi Pribadi Anda untuk memberi Anda iklan bertarget atau komunikasi pemasaran yang kami yakini mungkin menarik bagi Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara kerja iklan bertarget, Anda dapat mengunjungi halaman pendidikan Prakarsa Periklanan Jaringan (“NAI”) di http://www.networkadvertising.org/understanding-online-advertising/how-does-it-work.

 

Anda dapat memilih keluar dari iklan bertarget dengan menggunakan tautan di bawah ini:

 

PENGIRIMAN

 

Kami menyediakan pengiriman ke seluruh Indonesia untuk setiap pembelian di Wish Watch. Setelah Anda melakukan pemesanan, kami akan mengirimkan konfirmasi melalui email dan akan segera memproses pesanan Anda.

 

Gratis pengiriman seluruh Indonesia

Jabodetabek : 2-5 hari kerja

Luar Jabodetabek : 3-7 hari kerja

Untuk pengiriman ke luar Indonesia silahkan langsung hubungi kami melalui Whatsapp di (62-21) 85777111666

 

 

TOLONG DICATAT:

Waktu pengiriman dihitung dalam hari kerja (Senin-Jumat)

Produk dalam stok akan dikirim setelah pembayaran diverifikasi

Layanan surat bertanggung jawab atas barang selama transportasi

Silakan buka dan periksa paket yang dikirimkan sesuai pesanan Anda pada saat Anda menerimanya. Jika ada kerusakan yang terungkap, buat klaim terhadap layanan surat. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi Layanan Pelanggan di cs@wishwatch.com atau Whatsapp di: (62-21) 85777111666

 

Layanan Kurir

 

Kami hanya menggunakan layanan JNE untuk semua pengiriman di Wish Watch.

 

Asuransi pengiriman

 

Kami selalu menggunakan asuransi pengiriman untuk setiap pengiriman agar tidak mengecewakan Anda jika terjadi kerusakan, kehilangan atau hal lain yang tidak diinginkan. Jika terjadi kerusakan atau kehilangan selama proses pengiriman, silahkan hubungi kami melalui WhatsApp di (62-21) 85777111666 dan kami akan membantu Anda untuk mengklaim asuransi ke jasa kurir kami.